LENSAPEWARTA.COM, TEGAL - Minggu(14/01/2017) acara pisah sambut Kapolsek Talang yang baru dari AKP Ahmad Mujahid diberikan tugasnya ke AKP Sunyarni untuk melanjutkan tugas sebagai Kapolsek Talang yang baru, dalam acara tersebut AKP Ahmad Mujahid menyampaikan bahwa selama berdinas di Polsek Talang merasa sangat senang dan anggota sangat disiplin serta semua sudah dianggap seperti keluarga.

Harapan dari AKP Ahmad Mujahid kepada Kapolsek Talang yang baru AKP Sunyarni yaitu sebagai Kapolsek yang baru semoga dapat membimbing anggota lebih baik dan dapat lebih semangat menjalankan tugas sebagai Kapolsek yang baru, dan dapat mengajarkan ilmu positif kepada para anggota Polsek Talang.

Tak hanya sambutan yang di sampaikan oleh AKP Ahmad Mujahid, Kapolsek Talang AKP Sunyarni juga menyampaikan banyak-banyak terimkasih atas waktu yang telah diberikan dan sangat mengapresiasi kepada anggota yang sangat antusias dengan adanya acara silaturahmi ini. Anggota Polsek Talang sangat antusias dan kompak dalam menjalankan tugas, saya sangat bangga “tutur Kapolsek Talang AKP Sunyarni.(Red**/Polrestegalkab)
Diberdayakan oleh Blogger.