LENSAPEWARTA.COM, SEMARANG - Pemilihan Kepala daerah secara serentak tahun 2018 menjadi momen penting bagi seluruh rakyat Indonesia, bagaikan sebuah Gong  berbunyi keras yang di tunggu tunggu .Banyak yang tak menduga hasil keputusan tersebut, namun dikarena jiwa partai yang solid dengan niat melakukan perjuangan bersama keputusan tersebut dapat diterima dengan lapang dada oleh para calon lain yang namanya tak mendapat rekomendasi.

Minggu (7/1/2018) Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDIP Jateng, Bambang Hariyanto di Kantor DPD PDIP Jateng, Jalan Brigjen Katamso Semarang membacakan hasil keputusan nama para kandidat yang mendapat rekomendasi.

1. Kabupaten Kudus ada Masan dan Noor Yasin yang diusung koalisi PDIP, Partai Demokrat, Partai Golkar, dan PAN.

2. Kabupaten Karanganyar ada Juliyatmono dan Rober Christanto diusung koalisi yaitu PDIP, PKB, Partai Demokrat, Partai Golkar, PAN, Partai Hanura, PPP.

3. Kabupaten Magelang ada Zaenal Arifin dan Edi Cahyono yang diusung koalisi PDIP, PKB, PPP, PAN, dan Partai Demokrat.

4. Kabupaten Temanggung ada Bambang Sukarno dan Matoha yang diusung PDIP dan PKB.

5. Kabupaten Banyumas ada Achmad Husein dan Sadewo Tri Lastiono yang diusung PDIP, Partai Demokrat, dan Nasdem.

6. Kabupaten Tegal ada Haron Bagas Prakosa dan Drajat Adi Prayitno yang diusung PDIP, Partai Demokrat, dan Nasdem.

7. Kota Tegal ada Herujitno dan K.R.T Sugono Adinagoro uang diusung tunggal oleh PDIP.

Seluruh calon kepala daerah yang mendapat rekomendasi hadir mengenakan busana putih. Mereka didampingi oleh ketua DPC PDIP masing-masing daerah saat menerima berkas rekomendasi. (RED**/foto dok indowarta.com)

Diberdayakan oleh Blogger.