LENSAPEWARTA.COM TEGAL- Setelah melakukan Deklarasi di Lapangan GOR Wisanggeni Kota Tegal dengan menghadirkan artis kondang Nikita Mirzani dan Via Vallen pelantun lagu Suket Teki, senin 8/1/2018 pasangan Dedi Yon  dan Muhammad Jumadi langsung menuju ke KPU Kota Tegal melakukan pendaftaran sebagai calon walikota dan wakil walikota Tegal.

Kehadiran pasangan tersebut sebaegai calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal pada Pilkada 2018 di KPU Kota Tegal, bahkan  pasangan Dedy- Jumadi diusung oleh lima partai dengan rincian jumlah kursinya berasal dari Partai Demokrat 2 kursi, PAN 2 kursi, Partai Gerindra 2 kursi, PKS 3 kursi, dan PPP 1 kursi.

Thomas Budiono selaku Komisioner KPU Kota Tegal Bidang Sosialisasi SDM dan Partisipasi Masyarakat  menuturkan bahwa persayaratan tersebut tim akan memeriksa berkas- berkas pendaftaran, dan KPU akan menerbitkan tanda terima, jika sudah lengkap. Kalau tidak lengkap, ada berita acara dan daftar yang kurang berkas apa saja dan jika ada kekurangan, tim dari pasangan calon akan memenuhinya , sementara untuk melengkapi diberikan batas waktu akhir hingga 10 Januari 2018 pukul 24.00 WIB,”pungkas (Red**).
Diberdayakan oleh Blogger.