LENSAPEWARTA.COM, BREBES - “Purna tugas Wakil Ketua Persit Kodim Brebes,” Acara Serah Jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIII Kodim 0713/Brebes Koorcabrem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Ustadi Rahmad kepada Ketua Persit Ny. Febriyanti Ahmad Hadi Hariono berlangsung dalam suasana haru, bertempat di Kantor Persit Makodim 0713/Brebes, Kamis (04/01/2018).


Dalam sambutannya Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0713/Brebes Ny. Febriyanti Ahmad Hadi Hariono, menyampaikan “Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ibu Wakil Ketua (Ibu Kasdim), yang mana telah mengabdi dan berdedikasi selama dua tahun lebih demi kemajuan Persit dan Kodim 0713/Brebes serta mendukung tugas pokok suami. Selamat jalan, semoga ditempat tugas yang baru diberikan kesuksesan dan kekuatan dalam mendampingi suami mengabdi”, katanya.
Akhir sambutannya, Ny. Febriyanti menghimbau agar “Semua anggota Persit hendaklah mampu menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat dalam membangun keluarga yang harmonis dan sejahtera untuk memajukan bangsa dan negara ini, melalui pengabdian tulus yang didasari pada rasa kebersamaan, keharmonisan dan soliditas yang tinggi diantara sesama anggota Persit,” pungkasnya.


Ny. Ustadi Rahmad (mantan Wakil Ketua Persit) menyampaikan “Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada Ibu Ketua Persit atas bimbingannya dan keluarga besar Kodim 0713/Brebes atas kerjasama dan semangat kebersamaannya selama ini. Seiiring dengan berakhirnya masa jabatan suami sebagai Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0713/Brebes maka berakhir juga masa jabatan saya selaku Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713/Brebes, namun saya berharap kekompakan, kebersamaan dan ikatan keluarga ini akan tetap terjalin walau dan dimanapun kita berada, Kodim 0713/Brebes adalah rumah kedua bagi saya dan keluarga, karena lumayan lama, 2 tahun lebih kami di Brebes tercinta. Terakhir saya berharap tetap menjaga tali silaturahmi dengan komunikasi,” harapnya dengan derai air mata. (Aan- Red/Dim 0713)



Diberdayakan oleh Blogger.