Tegal - Pemilihan kepala daerah (Pilkada ) Serentak 2018 bakal meriah, pasalnya dua kandindat dari partai berlambang banteng  merekomendasi dua nama yang menjadi tokoh di kabupaten Tegal, Haron Bagas yang pernah menjabat setda kabupaten Tegal di rekomendasi sebagai calon Bupati Tegal sementara KRT Sugono Adinagoro yang pernah  menjabat sebagai wakil Ketua Dewan DPRD Kabupaten Tegal mendapat rekomendasi  menjadi calon wakil walikota Tegal.

Pemilihan Kepala daerah secara serentak tahun 2018 menjadi momen penting bagi seluruh rakyat Indonesia, bagaikan sebuah Gong  berbunyi keras yang di tunggu tunggu . minggu (7/1/2018) Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDIP Jateng, Bambang Hariyanto di Kantor DPD PDIP Jateng, Jalan Brigjen Katamso Semarang membacakan hasil keputusan nama para kandidat yang mendapat rekomendasi.

Diantaranya. Kabupaten Tegal ada Haron Bagas Prakosa dan Drajat Adi Prayitno yang diusung PDIP, Partai Demokrat, dan Nasdem untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Tegal dan untuk calon walikota dan wakil walikota  Tegal ada Herujitno dan K.R.T Sugono Adinagoro uang diusung tunggal oleh PDIP. (Red**)


Diberdayakan oleh Blogger.