LENSAPEWARTA.COM, TEGAL - Mengalahkan Mashuri, S.IP dan Makmuri, Sigit Andono unggul dalam pemilihan ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Tegal dalam acara Musyawarah Wilayah ke VII RAPI Kabupaten Tegal di Gedung PMI Kabupaten Tegal. Kamis, 11 Januari 2017

Sigit Andono , JZ 11 SGT terpilih menggantikan JZ11KIS, Enthus Susmono yang tidak mencalonkan kembali karena menghadapi tahapan Pilkada, dalam kesempatan itu juga terpilih Ketua DPPOW, JZ 11 BQH, bapak Pudjadi, JZ 11 RZM , Mashuri, S.IP sebagai Sekretaris I, JZ 11 WKJ Maryono, SH. MH sebagai Sekretaris II dan JZ 11 LIS, Sulistyani sebagai Bendahara I , JZ 11 USY , NK Haryanti sebagai Bendahara II.



Dalam sambutannya penyelenggara Musyawarah wilayah  Mashuri, S.IP selaku ketua panitia menyampaikan, kegiatan ini adalah forum tertinggi untuk memilih kepengurusan baru pada periode 2018-2022, dan sebagai ajang untuk evaluasi kedepan agar organisasi RAPI Kab Tegal menjadi baik.
 Sementara Zaenal Aripin, dari Kesbangpol mewakili Bupati Tegal, mengatakan “peran RAPI dalam membantu kegiatan pemerintahan sudah terbukti, dengan aktifnya RAPI membantu bantuan komunikasi seperti pada acara Hari Jadi Kabupaten Tegal, Pemberangkatan haji dan perhelatan pilkada”. Tutur  Zaenal

Acara ditutup dengan pengukuhan Pengurus RAPI Kab Tegal terpilih oleh JZ 11 DDK, Didiek Nadriel sebagai Ketua RAPI Daerah 11 Jawa tengah,  dihadiri  sekitar 300 anggota RAPI Kabupaten Tegal, baik pengurus Wilayah, Lokal maupun anggota. Hadir pula dalam acara tersebut  jajaran Forkopimda Kab Tegal, juga undangan dari Pengurus Daerah 11 RAPI Jawa tengah serta dinas dinas terkait seperti Dishubkominfo, Satpol PP, Dinskes, Dinsos dll. (Wil/Red)
Diberdayakan oleh Blogger.