LENSAPEWARTA.COM, TEGAL - Penyelenggaraan Bulan Dana PMI dan Bulan Pelajar Peduli PMI Kabupaten Tegal Tahun 2017 telah berlangsung mulai Agustus 2017 dan berakhir pada akhir Januari 2018. Berakhirnya bulan dana PMI, ditandai dengan kegiatan penutupan dan penyerahan hasil penyelenggaraan bulan dana PMI yang dilaksanakan di aula Makodim 0712/Tegal. Rabu (10/1/2018)

Pada penutupan bulan dana PMI tersebut, juga diserahkan hasil dana yang terkumpul sebesar Rp 1,2 M lebih yang disaksikan Ketua PMI Kab Tegal Imam Sisworo, SH, Pabung Kodim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Azis, Kepala UTD (Unit Transfusi Darah) dr. Titien Widyaningsih, Perwakilan FKPD, Perwira Staf dan Para Danramil Jajaran Kodim 0712/Tegal, para camat, kepala dinas/instansi, pengurus PMI Kab Tegal, serta sejumlah Korwil SMP dan Mts di Kab Tegal, serta seluruh panitia Bulan Dana.

Dalam sambutannya Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos selaku ketua umum yang dibacakan oleh Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Sugihartono mengucapkan terimakasih atas kerja keras seluruh panitia sehingga hasil yang dicapai dalam pengumpulan dana ini dapat meningkat dari tahun sebelumnya. Dandim juga berharap dana yang sudah terkumpul bisa digunakan untuk mendanai kegiatan PMI dengan transparansi dan akuntabel.

Selanjutnya Dandim juga mengucapkan terimakasih atas segala bantuan serta dukungan dan kerjasama para seksi usaha yang baik sehingga kegiatan Bulan Dana PMI dan Bulan Pelajar PMI Kabupaten Tegal tersebut berjalan dengan lancar dan sukses, serta hasil Bulan Dana PMI Kabupaten Tegal dapat terealisasi sesuai target yang direncanakan.

“Untuk para Danramil jajaran Kodim 0712/Tegal agar dapat dilanjutkan sampai akhir bulan Januari dalam penggalangan dana untuk pengadaan Bus Donor Darah untuk PMI. Semoga Tuhan Yang Maha kuasa meridhoi dan memberikan petunjuk, kemudahan serta kekuatan lahir dan batin dalam setiap kegiatan yang kita laksanakan”, pungkas Dandim. (pendim tegal)
Diberdayakan oleh Blogger.