TEGAL - Organisasi Otonom (Ortom) Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Tegal, diantaranya Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Nasiyatul Aisyiyah, Minggu (21/1) di gedung Aidyiah jalan Perintis kemerdekaan.

Plt. Wali Kota Tegal, M Nursholeh yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan harapan kepada kepengurusan yang baru agar bisa berbuat lebih baik dari kepengurusan sebelumnya, baik kepengurusan IPM, IMM dan Nasyiyatul Aisyiah, untuk bersama-sama membangun kota Tegal.

Ketua PD Aisyiyah Kota Dewi Umaroh menyampaikan Senada dengan Plt. Wali Kota, Dewi Umaroh menuturkan Pengurus yang baru harus bisa menanamkan budaya budaya literasi agar tidak ketinggalan zaman, dan ikut membangun Kota Tegal yang berkemajuan.

Ketua PD Muhammadiyah Kota Tegal Nadirin Maskha menegaskan, generasi Muhammadiyah harus kritis dan tidak takut dengan arus zaman, tidak lepas dari kebanggaan menjadi seorang Muhammadiyah, selalu menuntut ilmu, dan siap menghadapi risiko. (Red**/foto dok tim wb)
Diberdayakan oleh Blogger.