LENSAPEWARTA.COM, BREBES – Bupati Brebes Hj.Idza Priyanti diam diam menyukai olah raga sepak bola, bahkan halini dibuktikan dengan melakukan pembanggunan stadion  sepak bola demi mengolahragakan masyarakat dan menciptakan generasi muda yang menyukai sepak bola, dan ini membuktikan kecintaan dan kepedulian Bupati terhadap Persatuan sepakbola Brebes (PERSAB ) .

Pembangunan stadion olah raga pemerintah kabupaten Brebes yang menelan anggaran hingga 10 milyar dalam tahap pertama, membuktikan  jika pemkab Brebes perduli dengan prestasi persepakbolaan Brebes disetiap laga, terlebih lagi saat turnamen piala soeratin cup di solo tahun 2017 lalu meraih kemenangan.

Dalam kunjungannya ke stadion Brebes, Hj Izda Priyanti mengatakan akan terus berusaha semaksimal mungkin demi tercapainya standar nasional sebuah stadion. "Rencananya ada juga dukungan dari Propinsi, anggaran perubahan nanti kita masukkan juga untuk pembangunan ini," kata Bupati

Terkait permasalahan anggaran pada tahap pertama yang menelan menelan 10 M dari anggaran pemkab seperti di kutip dari Yunar Rahmawan saat kunjungan bersama bupati Brebes ke stadion ,Jumat (/12/1/2018) , Bupati Brebes Hj.Idza Priyanti mengatakan akan terus berusaha semaksimal mungkin demi tercapainya standar nasional sebuah stadion. "Rencananya ada juga dukungan dari Propinsi, anggaran perubahan nanti kita masukkan juga untuk pembangunan ini," kata Bupati.

Muslimin (45) salah seorang warga kelurahan Brebes yang juga penggemar olah raga dan supporter pendukung persatuan sepakbola Brebes berharap, “ pemerintah selain memperindah gedung olahraga dengan standart nasional juga memperhatikan para pemain sepakbola khususnya asal kabupaten Brebes lebih terjamin masa depannya, sehingga kelak persepakbolaan kabupaten Brebes dapat menjadi kebanggan internasional bagi masyarakat Brebes,” paparnya  (Red**cahyo/foto dok wasdiun / diskominfotikbrebes


Diberdayakan oleh Blogger.