:

LENSAPEWARTA.COM,BREBES-  Selesai pelaksanaan upacara bendera merah putih dilanjutkan anggota Kodim 0713/Brebes menerima sosialisasi dari Bank Bjb.Dalam rangka pelayanan jasa keuangan bagi para prajurit, ASN dan Persit KCK Kodim 0713/Brebesmenerima pengarahan sosialisasi dari Bank Bjb CabBrebes. Sosialisasi tersebut dilaksanakan di AulaJenderal Sudirman Jl Jenderal Sudirman No. 107Brebes. Senin (08/01/2018).

Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono yang pelaksanaannya diwakili olehDanramil 14/Banjarharjo Kapten Inf Hartoyo, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada tim sosialisasi dari bank Bjb atas kegiatan penyelenggaraan sosialisasi tersebut di Kodim 0713/Brebes. Menurutnya kegiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada para Prajurit, ASN untuk lebih mengetahui tentang pemberian jasa pelayanan dalam hal keuangan. 

Untuk diketahui bank Bjb memberikan kemudahan bagi nasabah yang membutuhkan dana dengan bunga yang sangat ringan dengan berbagai keuntungan yang dapat diperoleh, diantaranya bjb kredit purna bakti. “sosialisasi ini diharapkan menjadi solusi maupun pertimbangan bagi prajurit dalam hal peminjaman dana untuk keperluan keluarga tentunya, ” ucapnya.
Danramil 14/Banjarharjo juga menambahkan, bjb kredit purna bakti yang ditawarkan ini diberikan kepada prajurit yang sudah pensiun baik pensiun sendiri maupun pensiun duda/janda yang gajinya telah disalurkan melalui bank Bjb.

Disamping itu Pimpinan KCP bank bjb  Puji Hesti Handayani, yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya sosialisasi ini dan berharap kegiatan sosialisasi bank bjb dapat bermanfaat bagi prajurit dan keluarga dalam hal solusi keuangan khususnya peminjaman dana bank bjb. “sosialisasi pada kesempatan ini berupa penjelasan tentang bjb kredit purna bakti serta penjelasan lainnya, ” ungkapnya.
Selanjunya Supervisor bank bjb Fajrin Nur Hidayah memberikan penjelasan dan tanya jawab kepada anggota Kodim 
0713/Brebes dengan sangat antuasias.

Tampak hadir selain Danramil 14/Banjarharjo jugaPasilog Kodim 0713/Brebes, para pasi, para Danramil jajaran Kodim 0713/Brebes, dan anggota Ba, Ta dan ASN yang hadir dalam sosialisasi tersebut. (Pendim0713/Brebes).
Diberdayakan oleh Blogger.