Tegal - Asesoris yang satu ini memang masih jarang ada di toko otomotif, pasalnya si pengagas alias pabrikannya masih terus melakukan perbaikan agar tampilan motor menjadi nampak lebih gagah dan keren.
Tubular alias trails pelindung body dari benturan aspal saat terjatuh menjadi pilihan bagi penggemar dan biker Yamaha sejati guna mempercantik tunggangannya si kuda besi, Vixion keluaran 2017 akhir merupakan salah satu produk Yamaha dengan sensasi yang cocok bagi mereka yang suka touring nih gan…

Ale ale Gan buat percantik buat touring, agan bisa tambah tinggikan sock depan bisa dengan penyambung sock yang dibandrol dengan harga Rp. 80.000,- - 150.000,- bisa juga mengganti ban depan dengan ukuran ring 18, sebab standart pabrik menggunakan ring 17 sehingga penggendara agak menunduk dan kurang pas buat taouring ya gan, alias cepet lelah.

Namun jika agan agan ingin tampilan keren dalam bertouring bisa menggunakan Tubular yang dipasang di samping tangki bensin kanan kiri, yang berfungsi ketika kendaran terjatuh tak langsung menggenai tangki tetapi terlindungi oleh Tubular.
Oh ya Gan …untuk tubular bisa memilih sesuai warna,hal ini agar tampilan nampak keren and gaul.Nah untuk Tubular ini biasanya di bandrol kisaran Rp. 250.000 keatas, Nah murah kan Gan tinggal pilih warna sesuai selera.

Pokoknya  agan agan ingin membuat tampilan kuda besi semakin oke, saran penulis jangan ragu ragu dan tanggung sebab enak atau nyaman tidaknya kendaran semua tergantung dari perawatan agan agan, untuk yang doyan percantik, Tubular sangat apik jika agan agan menggunakannya, . (Red/Cah)

Diberdayakan oleh Blogger.