TEGAL - Dinas Pendidikan dan Kebudayan  Pemerintah Kota Tegal adakan Simulasi UNBK Paket B dan C.  rabu ( 7/02/2018)  pelaksanaan dilakukan selama dua hari Sesuai UU no 20 Tahun 2003 tentang sistem pendidikan nasional disetarakan dengan pendidikan formal dengan nilai hak yang sama.

Dinas P dan K Pemkot Tegal dalam simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK) PKBM paket B dan C yang dilaksanakan selama dua hari di SMP 1,6,dan SMPN 15 kota Tegal.

Simulasi  pusat kegiatan belajar masyarakat (PKBM) yang  diikuti sebanyak 170 peserta terdiri dari  paket B( setara SMP ) dan 244 peserta paket C(Setara SMA).

 " Alhamdulillah kami memiliki banyak peserta yang artinya kesadaran pentingnya pendidikan telah tertanam pada masyarakat, Dinas P dan K membuka simulasi UNBK agar kelak saat ujian sesungguhnya mereka tidak grogi" terang Nurii syamsiah budihastuti SH selaku Kabid PNF Dikdas

Harapan saya, kepada masyarakat jangan sampai ada perbedaan antara pendidikan setara dengan pendidikan formal lainnya.karena mereka sama sama melaksanakan program pemerintah tentang pendidikan. (Red -Dian)
Diberdayakan oleh Blogger.