LIFESTYLE – WOW…Sudah bukan rahasia lagi kalau dibandingkan dengan wanita, pria lebih sering memikirkan seks. Bahkan menurut penelitian, pria memikirkan seks sebanyak 34 kali dalam sehari sementara wanita hanya 18 kali. Hasil ini menunjukkan bahwa kaum pria dua kali lipat lebih banyak berpikir tentang seks daripada wanita

Sebagai kaum wanita tentu kita bertanya-tanya apa sih yang sebetulnya mereka bayangkan kala memikirkan seks? Salah satunya adalah fantasi. Walau bagi wanita seks dengan gaya threesome terasa menggelikan, tapi hal ini tidak berlaku bagi kaum pria. Pada faktanya tak sedikit pria yang membayangkan dapat berhubungan seks dengan dua wanita secara bersamaan.

Merekam adegan panasnya dengan pasangan juga menjadi fantasi seks yang banyak dipikirkan pria loh. Mereka suka sekali jika berkesempatan menyaksikan aktifitasnya intimnya yang terekam kamera.
Tidak semua pria mengharapkan selalu menguasi permainan di ranjang. Kadang kala mereka ingin juga merasakan “dikalahkan” oleh si wanita kala sedang berhubungan badan. Bagi kamu kaum wanita yang ingin memanjakan prianya, bisa loh sesekali mencoba hal ini.

Meski terdengar ekstrem, tidak dapat dipungkiri bahwa berhubungan badan di tempat umum menantang adrenalin. Maka dari itu gak aneh nih kalau sebagian pria pasti pernah berimajinasi bisa having sex dengan wanitanya di kantor, mobil, atau mungkin toilet untuk umum.

Pernahkah terlintas dalam pikiranmu berhubungan seks dengan role play tersendiri? Misalnya nih kalian beradegan menjadi dokter dan pasien atau mungkin sekertaris dengan bosnya? Jika tidak,ternyata berhubungan badan dengan cara ini banyak diinginkan pria loh. Si dia mungkin diam-diam membayangkanmu bermain peran lain saat hendak berhubungan seks dengannya.

Terdengar aneh memang tapi memang pada faktanya ada pria yang membayangkan bisa melihat wanitanya berhubungan juga dengan wanita lainnya. Yap mungkin dia ingin merasakan sensai kamu bermesraan dengan wanita lain sambil melayani dia juga.

Kalau wanita cenderung hanya ingin berhubungan badan dengan pria yang dikenalnya hal ini tak berlaku bagi seorang pria. Sesekali mereka ingin juga menjelajah tubuh wanita yang bahkan namanya saja ia tak tahu.

Berhubungan seks diiringi musik romantis, lilin, serta kamar yang wangi memang menyenangkan. Tapi belum tentu priamu selalu menginginkannya. Ada kalanya dia ingin suasana berbeda, yakni dengan seks yang spontan. Kamu dapat menjemputnya di pintu sepulang ia dari kantor dan langsung menggodanya tanpa perlu membiarkan ia bersiap-siap.(foto ilustrasi google, sumber popbela.com)


Diberdayakan oleh Blogger.