TEGAL - Komisi Pemilihan Umum ( KPU) kabupaten Tegal, selasa (13/02/2018) melakukan pengundian nomor pasangan bagi calon  bupati dan wakil dalam pilihan kepala daerah (pilkada) 2018.

Pengundian nomor yang di hadiri para pasangan calon dilakukan di gedung Korpri yang terletak tak jauh dari area perkantoran pemerintah kabupaten Tegal tersebut di banjiri massa pendukung dari masing masing pasangan calon.

Pasalnya kehadiran para calon pasangan ini di gedung korpri sekaligus menentukan nomor cantik untuk pencalonan, pasangan Rusbandi - Fatchudin ( Ma'Rifat) mendapat nomor 1,  Bagas - Derajat ( BAGJA) mendapat nomor 2 dan calon Bupati dan wakil Bupati dari calin petahana mendapat nomor 3.

Bupati Tegal Enthus Susmono dan Wakil Bupati Tegal Dra Hj Umi Azizah, yang mengenakan pakaian adat jawa saat hadir  menyampaikan, pengundian ini fair dan kami semua para paslon tetap bersahabat dengan satj tujuan memajukan kabupaten Tegal,  terangnya.

Nomor cantik yang di dapat para paslon dalam.pilkada 2018 merupakan kelanjutan dari jadwal yang telah di tentukan oleh pihak KPU sebagai bentuk bagi masyarakat nanti saat mencoblos paslon yang menjadi pilihan.(Red/Cah/Rojihi)
Diberdayakan oleh Blogger.