LENSAPEWARTA.COM, BREBES - Gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), yang di beri nama Az-Zahra, mendapatkan alokasi dari Dana Desa (DD) sebesar Rp.158.243.000,- akhirnya usai di bangun sehingga para siswa siswi adesa Wlahar kedungabad kecamatan Larangan kabupaten Brebes tak lagi harus menumpang. Bahkan dalam kegiatan peresmian gedung PAUD tersebut dihadiri oleh unsur perangkat desa Wlahar, pengurus & Komite  PAUD serta masyarakat.

Kepala Desa Wlahar, Kursan (43), mengapresiasi terhadap masyarakat yang peduli terhadap pendidikan anak di wilayahnya sehingga bisa menganggarkan pembangunan gedung PAUD dari Dana Desa (DD).

" Keinginan warga terutama para wali murid memiliki gedung sendiri  akhirnya bisa di realisasikan," katanya, senin (26/2).

Peresmian gedung PAUD dengan melakukan  pemotongan pita sebagai bentuk PAUD sudah bisa di gunakan untuk proses belajar mengajar.

Yeni Pratiwi (28), salah satu guru PAUD Az-Zahra mengungkapkan rasa syukur nya dan senang gedung yang selama ini di impikan.

" Kami ucapkan kepada semua pihak yang sudah mewujudkan mimpi anak-anak Dusun kedungabad sehingga hari ini kami memiliki gedung sendiri," ungkapnya.(Red/Eko/cah)
Diberdayakan oleh Blogger.