BREBES - Usai melaksanakan upacara bendera mingguan seluruh prajurit Kodim 0713/Brebes melaksanakan kegiatan latihan Peraturan Militer Dasar (Permildas) yang dilatih oleh Batiops baru Serma Abdul Kholik. Senin (05/01/2018).

Melaksanakan Peraturan Militer Dasar (Permildas) ini dimaksud untuk penyegaran kembali dasar-dasar keprajuritan hingga membentuk sikap prajurit yang tangkas, tertib dan semangat.

Setelah apel pagi Pasiops Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Wajiri, menyampaikan kegiatan latihan Peraturan Militer Dasar (Permildas)  ini sebagai salah satu bentuk kegiatan untuk memelihara kemampuan dan peningkatan mutu satuan, sehingga anggota tetap terjaga
 profesionalitasnya sebagai seorang militer. "Walaupun anggota tiap hari berkecimpung dimasyarakat wilayah binaannya, tapi jati diri sebagai tentara harus tetap dijaga" tegas Kapten Inf Wajirin.

Tujuan latihan ini untuk meningkatkan kembali peraturan dasar keprajuritan kepada seluruh Kodim 0713/Brebes guna membentuk karakter prajurit yang loyaldan berdisiplin yang tinggi. Sehingga kelak dapat mempertahankan Bangsa dan Negara
Diberdayakan oleh Blogger.