LENSAPEWARTA.COM - Slamet (42) Atlit catur asal Desa Dukuh Tengah Kecamatan Margasari, Kab Tegal, berhasil mere but juara I piala Kapolres Tegal dalam gelar turnamen sebagai ajakan kampanye damai Pilkada Serentak calon bupati Tegal. Tur namen yang bekerjasama antara Kapolres dengan Pengurus Percasi Kabupaten  Tegal berlangsung di Warung Makan  Pring Cendani, Ujungrusi, Minggu (18/2) bersamaan dimulainya kampanye damai.

Menyusul untuk juara II diraih Rudito asal Adiwerna dan juara III Trianto asal Bumijawa. Masing masing juara selain menerima penerimaan piala juga mendapat kan hadiah uang pembinaan yang dari total keseluruhan yang dipe rebutkan sebesar Rp 3 juta.        
Dalam acara pembukaan Turna men Kapolres Tegal, AKBP Heru Sutopo, Sik yang diwakili Kasat Binmas, Akp Akhmad Mujahid dalam turnamen olah raga catur yang themanya menyambut pelaksanaan kampanye pilkada serentak damai ini arahannya agar para atlit dalam turnamen dapat menunjukan sportifitas yang tinggi sehingga dapat menghasilkan ku alitas pertandingan yang terbaik.

Selanjutnya pembagian hadiah dari hasil pertandingan yang berlang sung seharian penuh dilakukan oleh Iptu Syaeful Aziz Kapolsek Pangkah mewakili Kapolres, Ketua Percasi, Drs Nasukha dan Dewan Penasehat Percasi,  Nasrul Aida Bos WR Pring Cendani.  (Sam)
Diberdayakan oleh Blogger.