TEGAL - Dinas Pertamanan dan Permukiman (Disperkim) kota Tegal, selasa (6/02/2018) melakukan Tasyakuran terkait selesainya revitlisas  taman poci yang terletak di jalan Kolonel Sudiarto kelurahan Panggung Kecamatan Tegal TimurHal ini dilakukan pasalnya, lokasi taman poci selama ini sering mendapat keluhan dari masyarakat agar di perbarui alias di tata kembali menjadi lebih baik.

Menyikapi banyaknya keluhan, pemerintah kota Tegal merespon dengan melakukan revitalissi taman, agar keieindahan dan tatanan taman yang memadai menjadikan makin lengkapnya fasilitas umum tersebut.

Kepala Disperkim Pemkot Tegal Sugeng Suwaryo menyampaikan " Kami sengaja mengadakan acara tasyakuran selesainya rehab taman poci dengan mengerahkan seluruh staf dan kawryawan taman poci, tujuanya agar staf yang ada di Disperkim ada rasa memiliki yang nantinya merasa bertanggungjawab untuk menjaganya" tandas sugeng.

Disisi lain,tambahnya,tujuan lainnya adalah agar masyarakat umum juga mengetahui bahwa segala sesuatu penunjang fasilitas umum tersebut sudah disediakan,maka silahkan menikmati taman Poci dengan baik dan positif. " Harapan saya taman poci adalah fasilitas umum untuk masyarakat umum dengan kegiatan positif" pungkasnya. (Red- Dian/ Cah)
Diberdayakan oleh Blogger.