LENSAPEWARTA.COM, Slawi - Bertempat Lapangan Pemkab Tegal Jl. Dr. Soetomo No 1 Slawi Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos menghadiri Upacara Peringatan HUT Satuan Polisi Pamong Praja ke-68, HUT Satuan Perlindungan Masyarakat ke-56 dan HUT Satuan Pemadam Kebakaran ke-99 dengan mengangkat tema “humanisme”, dengan irup Pjs. Bupati Tegal Drs Sinoeng Noegroho Rachmadi,MM, dan Komandan Upacara Kabib Tramtibum Sat Pol PP Kab Tegal Susworo Sip. Kamis (22/03/2018)

Dalam amanat Pjs. Bupati Tegal Drs Sinoeng Noegroho Rachmadi, MM menyampaikan bahwa peringatan HUT ini tentu saja menjadi sebuah tanda tumbuhnya kinerja institusi maupun berkembangnya inovasi dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi baik di lingkungan Satpol PP, Satlinmas maupun Damkar.

“Berbicara tumbuh dan berkembang tentu menuntut sikap responsif, pro-aktif dan solutif, karena ketiganya merupakan nilai yang terkandung dalam jiwa dan semangat humanis pada diri Satpol PP, Satlinmas dan Damkar. Secara implementatif dan interelasi dengan masyarakat, baik Satpol PP, Satlinmas maupun Damkar harus mengedepankan langkah pendekatan dan tindakan dialogis dan komunikatif sebagai tahapan dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat atau publik yang mudah, murah, cepat dan tak kalah pentingnya adalah ramah. Maka dari itu, kepada kalian wahai Satpol PP, Satlinmas dan Damkar, nilai - nilai humanis itulah yang mewarnai hati, pikiran dan tindakan kalian dalam menjalankan tugas negara”, papar Pjs Bupati Tegal.

“Perayaan ulang tahun kali ini bertepatan dengan pesta demokrasi tahun politik, akan kita buktikan melalui peringatan HUT Satpol PP, Satlinmas dan Damkar tahun ini, akan kita gaungkan bahwa Kabupaten Tegal adalah barometer pelaksanaan Pilkada yang sehat dan juga bermartabat”, pungkasnya. (pendim tegal)
Diberdayakan oleh Blogger.