LENSAPEWARTA.COM, JAKARTA -  lantaran mengidap Depresi Mariani warga Pejaten Timur, Jakarta Selatan kabur dari rumah membawa bayinya yang berusia tujuh bulan, warga kawasan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang.melihat dan khawatir terjadi sesuatu terhadap anak yang di bawanya langsung melaporkan ke Petugas P3S Dinsos DKI

Petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Sutikno menyampaikan, wanita yang membawa bayi itu sulit untuk diajak berkomunikasi. Saat ditanya latar belakang dan asal-usulnya, ia tidak mau menjawab.

"Oleh petugas P3S diasesmen, ditanya alamat rumah belum juga mau menjawab. Ketika diasesmen oleh petugas P3S perempuan, sekitar dua jam baru bisa menyebutkan alamatnya," kata Sutikno saat dihubungi pada Kamis (15/3).

Sutikno mengatakan, di sana ia bertemu suami dari wanita itu. Ternyata ia dan keluarga lainnya telah mencari-cari keberadaan Mariani.

Mariani hilang sejak 13 Maret 2018 pukul 09.00 WIB. Bukan pertama kali ini saja pergi tanpa pamit, saat ini pihak kembali lega dan bersyukur Mariani bisa pulang ke rumah dan berkumpul lagi dengan keluarga. (Red/Cah/Mf)
Diberdayakan oleh Blogger.