LENSAPEWARTA.COM, JAKARTA - Kabar  diungkapkan Petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Kartini berawal dari kerjasama yang baik antara Dinas Sosial DKI Jakarta, Kepolisian serta peran serta masyarakat lewat media sosial. Pasalnya, berita kehilangan yang disebarkan Bidang Data dan Informasi Dinas Sosial DKI Jakarta melalui twitter @dinsosDKI1 pada Kamis (22/3/2018) siang.

"H Yanto menceritakan anak tersebut ditemukan sendirian, kemudian diantarkannya ke kelurahan Menteng Atas) dan dititip ke anggota Binmas (Polsek Setiabudi) bapak Bripka Komarudin. Dari sana kita cari tahu di mana rumah orangtuanya," ungkapnya dihubungi pada Jumat (23/3/2018).


Informasi temuan Geraldo kembali disebarkan lewat akun media sosial. Seorang anggota Pokdar Kamtibmas Polsek Setiabudi katanya me-retweet postingan temuan Geraldo yang diketahui merupakan anak dari Hendrik Erikson, seorang tukang tambal ban di depan Lokasi Binaan Muria Dalam, di Jalan Menteng Pulo Raya, Menteng Atas, Jakarta Selatan.


"Kita langsung melanjutkan ke tempat bapaknya. Bapaknya kita tanya dan mengaku benar kehilangan anak. Setelah menjemput istrinya di rumah, kita langsung ke Polsek untuk menjemput Geraldo," jelasnya. (Red/CN/Mf)
Diberdayakan oleh Blogger.