LENSAPEWARTA.COM,TEGALRAYA - Danramil 09/Tarub Katen Kav Mukholim menghadiri rapat lintas sektoral bertempat di aula Puskesmas Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal, dalam rangka untuk membangun kerjasama dengan instansi lain dalam keterpaduan pembangunan di masyarakat yang sehat di segala  bidang. Rabu (07/03/2018)

Pertemuan lintas sektor merupakan pangkal awal dari melaksanakan perencanaan pembinaan secara terpadu di masyarakat dengan mengedepankan skala prioritas. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal perlu adanya saling pengertian dan keterbukaan diantara komponen terkait untuk menggalang kerjasama lintas sektor terutama dalam membina peran serta aktif masyarakat maka perlu koordinasi antara sektor yang bersangkutan.

Diharapkan dengan diadakannya rapat lintas sektoral bidang kesehatan diharapkan seluruh jajaran untuk berpartisipasi dalam meningkatkan kesehatan masyarakat di desanya masing-masing maupun di instansi kecamatan Tarub sehingga terwujud masyarakat yang sehat jasmani dan rohani. (Cahyo/Tim- pendim tegal)
Diberdayakan oleh Blogger.