LENSAPEWARTA.COM, TEGALRAYA -  TK Hang Tuah 16 Tegal Telah mengikuti Deklarasi antinarkoba di Mako Lanal Tegal. Deklarasi ini sebagai wujud Program antinarkoba oleh pemerintah serta merupakan Sarana edukasi Pembelajaran Bagi Anak Sekolah Usia Dini tentang Larangan dan Dampak Bahaya Penggunaan Narkoba. Selasa (06/03/18)

Ikrar Anti Narkoba Para Siswa TK Hang Tuah 16 ini dipimpin langsung oleh ibu Arisay Manurung Selaku Anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah Tegal dan Pandu oleh Kepala Sekolah TK Hang Tuah 16 Tegal Ibu Hesti P S.Pd. serta diikuti oleh sejumlah Mahasiswi Perwakilan Politeknik Tegal dan  SMK PGRI Tegal, SMK Al Irsyad Tegal, SMK N 2 Tegal, SMK NU Islamiyah Kramat Kab. Tegal, yang sedang mengikuti PRAKERIN (Praktek Kerja Industri) di Mako Lanal Tegal.

Maksud dan tujuan diselenggarakan acara ini Menurut ibu Arisay Manurung "Peredaran narkoba yang dilakukan pihak-pihak tak bertanggung jawab saat ini sungguh sangat mengkhawatirkan, Narkoba sudah menjadi ancaman nyata dan merupakan musuh bersama bagi bangsa Indonesia saat ini."

Pihaknya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memberantas segala macam bentuk peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang dapat melemahkan bangsa dengan cara menghancurkan generasi penerus.

Ikrar Deklarasi Anti Narkoba dihadiri oleh  Anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah Tegal Ibu Arisay Manurung, Ketua Yayasan Hang Tuah Tegal Ibu Teguh Santoso, Kepala Sekolah TK Hang Tuah 16 Tegal Ibu Hesti P. S.Pd., para Guru TK dan Murid TK Hang Tuah 16 Tegal.(penlanaltegal)

Diberdayakan oleh Blogger.