LENSAPEWARTA.COM, SLAWI - Enam barung terbaik putra dan putri dalam Pesta Siaga tingkat Kwartir Cabang Tegal tahun 2018 dipastikan maju di tingkat Binwil Pekalongan, bahkan pelepasan Kontingen dilakukan langsung  Ketua Kwarcab Tegal, dokter Widodo Joko Mulyono, Jum'at (23/3) di Sanggar Pramuka Cabang.

Ketua Kwartir Cabang Tegal, dokter Widodo Joko Mulyono berharap kontingen Kwarcab Tegal bisa memperoleh hasil maksimal dengan meraih juara umum. “ kontingen Tegal mampu berprestasi dan meraih sukses sebagai juara umum,” ungkapnya

Dirinya berharap, kontingennya bisa menunjukan kemampuan dan performa terbaiknya sehingga bisa mendulang prestasi terbaik sesuai harapan bersama. “Dengan semangat, kompak, tidak minder dan tetap optimis, Insya Alloh anak – anak bisa sukses. Aamiin,” harapnya.

Enam barung yang maju ke tingkat Binwil Pekalongan 24 Maret 2018 merupakan barung tergiat 1, 2 dan 3 pada Pesta Siaga tingkat Kwarcab Tegal 11 Maret 2018,  yakni Barung Tergiat Putra, Tergiat 1 Kwarran Balapulang, Tergiat 2 Kwartir Ranting Slawi, Tergiat 3 Kwarran Jatinegara.

"Sedangkan Barung Putri yakni Tergiat 1 Kwarran Dukuhwaru, Tergiat 2 Kwarran Talang, Tergiat 3 Kwarran Tarub," imbuhnya (Has/CN)
Diberdayakan oleh Blogger.