LENSAPEWARTA.COM, TEGALRAYA -  Pelda Ahyanto mewakili Danramil 07/Adiwerna dalam acara pertemuan lintas sektoral di Aula UPTD Puskesmas Pagiyanten. Acara dihadiri Forkompincam Adiwerna, 11 Kades wilayah pelayanan Puskesmas Pagiyanten. Rabu (21/03)

Acara diisi dengan sambutan sambutan, yang pertama dari Camat Adiwerna Bapak Natsir, S.Sos, menyampaikan agar mendengarkan apa yang disampaikan oleh Kepala Puskesmas Pagiyanten kaitannya pelayanan kesehatan yang ada yang mungkin membutuhkan sinergitas untuk bekerja bersama sama mewujudkan masyarakat yang sehat.

Sedangkan sambutan dan  paparan Kepala Puskesmas Pagiyanten Dr. Yesi Kamalinda bahwa ke depan program Puskesmas Pagiyanten meliputi: 1.Meningkatkan Pelayanan akses kesehatan di wil 11 desa. 2.Pencegahan gizi buruk. 3.Pelayanan kesehatan yg terjangkau masyarakat. 4.Mendorong kemandirian hidup bersih & sehat. 5.Mewujudkan masyarakat hidup sehat.

Sebelum menutup acara dr Yesi berharap wilayah pelayanan kesehatan Puskesmas Pagiyanten dapat meningkat dalam pelayanan kesehatan baik sarana maupun tenaga medisnya. Apabila ada kekurangan mohon kritik dan saran untuk kebaikan Puskesmas Pagiyanten. (Red/CN?Pendim tegal)
Diberdayakan oleh Blogger.