LENSAPEWARTA.COM, TEGALRAYA – Antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban umum masyarakat, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (FORKOMPINCAM), Kecamatan Margasari, tokoh masyarakat dan tokoh agama, adakan silaturahmi di Ruang rapat kantor kecamatan Margasari, belum lama ini. Maret 2018.

Camat Margasari Bambang mengatakan, diselanggarakannya pertemuan agar terciptanya masyarakat yang damai, kondusif dan terhindar dari konfik horisonatal dan untuk menjamin keberlangsungan komunikasi antara pimpinan dengan masyarakat, ujarnya

Danramil 16/Mgs Kapten Czi Suharto juga dalam kehadirannya menyampaikan, sistem penyebaran aparat TNI diberbagai wilayah sebagai salah satu strategi yang dijalankan adalah dalam rangka menciptakann pertahanan rakyat semesta, sehingga beberapa wilayah di Tegal yang tidak stabil dapat dikendalikan.

Selanjutnya Kapolsek Margasari Akp Suratman SH menyampaika program siskamling yang ada di masyarakat harus terus dilestarikan, disamping untuk menjaga keamanan lingkungan juga sebagai forum silaturahmi antar warga ” kalau semua masyarakt di Margasari melakukan siskamling, kejahatan akan sulit untuk muncul, paparnya. (Red/Cah)
Diberdayakan oleh Blogger.