LENSAPEWARTA.COM TEGALRAYA - Calon WlikotaTegal Jawa Tengah ternyata sosok orang yang gemar berburu maka dia gabung dengan Perbakin. Tapi dalam berburu ia lebih suka menggunakan jenis senjata gas katanya ketika dalam obrolan santai usai acara pembu kaan turnamen catur terbuka non gelar di sebuah arena kafe belakang komplek Pasar Beras Kota Tegal,  Sabtu sore (10/3) di dampingi para satgasnya dan tim sukses Dedy Yon sebutan akrab cawalkot ini.

Dia juga mengutarakan kesukaan buruannya,  dan ketika berhasil langsung saja buruannya dibrangus (dibakar)  untuk dikmati seketika itu juga dengan kawan kawannya yang berburu. "terutama kalau burung aku suka sekali,  sehingga aku tak ingin cepat pulan  meskipun pulangya cape bukan main, " ujar lelaki dengan bobot tubuh antara delapan puluh kilo ini penuh kebanggaan.

Namun selain burung dia mengaku amat suka dengan daging hewan biyawak,  hewan yang dikenal mirip buaya ini selain dagingnya lezat bermafaat untuk kesehatan,  teru tama kulit. "aku suka sekali, daging nya enak, " tambah Dedy Yon dalam obrolan yang penuh selera disamping  sosoknya yang cukup gaul ini.
Putra kelahiran Brebes yang dike nal daerah tanaman sayur bawang merah ini juga sempat menanggapi soal Ubiversitas Muhadi yang dibangun orangtuanya di Brebes.

Dia merasa bangga orangtuanya memiliki kemampuan dedikasi sampai ke sana, membangun biaya sendiri mulai dari nol hingga seka rang berkembang dengan jumlah  mahasiswa mencapai 800 orang, padahal dulu banyak kelas yang masih kosong, katanya.
Universitas Muhadi ini mencakup fakultas di antaranya teknik sipil, ekonomi dan kesehatan. Dan untuk fakultas kesehatan animonya cukup baik karena para lulusan mudah cari kerja,  disamping bos perusahaan auto bus ini memiliki rumah sakit sendiri juga dapat menyalurkan kerja para lulusan kesehatan ke beberapa jaringan mitra perusahaaan yang ada di daerahnya.

Termasuk lulusan ekonomi  Muhadi ayahanda Dedy Yon ini punya jaring an bank yang bisa untuk menam pung terutama para mahasiswa lulusan terbaik di universitasnya.
Sedangkan untuk teknik mitra Muhadi untuk pengusaha  kontrak tor juga cukup banyak. (Samsudin)
Diberdayakan oleh Blogger.