LENSAPEWARTA.COM, TEGALRAYA - Warto pecatur asal kota Tegal, meraih  juara I turnamen catur terbuka non gelar yang berlangsung di  kafe Le Garden Tegal setelah menyisihkan sejumlah pesaing dari dalam dan luar kota dengan peserta lomba sebanyak 120 atlit. Dengan kemenangan itu Warto  mendapat kan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta.

Menyusul juara II atlit asal Cilacap, Andra, meraih hadiah uang pembinaan sebesar Rp 1,250 juta dan juara III diraih Rohmani asal Kota Tegal mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 1juta.


Lomba diselenggarakan oleh Tim Sukses Calon Walikota Tegal, H Dedy Yon Supriyono, SE, MM dalam rangka sekaligus sosialisasi aturan etika berkampanye sehat dan damai  dengan penegasan  menghindari hal hal yang sifatnya mengadu domba masysrakat, fitnah, SARA termasuk masalah informasi "HOAK".

Matius selaku Tim sukses menyatakan kegiatan lomba lomba akan menjadi agenda khusus yang sifatnya positif untuk masyarakat. Sebab sebelumnya Tim juga mengadakan lomba senam di Pantai Alam Indah (PAI)  dan berikut lomba atau turnamen lain yang sedang dipersiapkan. (Red/Sam/CN))
Diberdayakan oleh Blogger.