Lensapewarta.com, Slawi – Total 348 Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS di lingkungan Pemkab Tegal menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat periode 1 April 2018, Senin (2/4). Keputusan kenaikan pangkat tersebut secara simbolis diserahkan oleh Pjs. Bupati Tegal, Sinoeng N Rachmadi, di Pendopo Amangkurat Pemkab Tegal.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKD) Kabupaten Tegal, Edi Budiyanto, mengatakan bahwa dari 348 PNS yang naik pangkat sudah dapat menerima gaji sesuai dengan masa kerja pangkat dan golongannya yang baru ini. “Sudah dapat dilaksanakan secara tepat waktu dan tepat bayar sehingga pembayaran gaji pada tanggal 1 April 2018 sudah mendasarkan pada jenjang pangkat dan golongan,” jelasnya.

Pjs. Bupati Tegal, Sinoeng N Rachmadi,  saat menyerahkan SK Kenaikan Pangkat tersebut menyampaikan bahwa di era reformasi birokrasi ini, kualitas pelayanan publik menjadi tolok ukur keberhasilan penyelenggaraan pembangunan daerah. Meskipun reformasi birokrasi merupakan proses yang berkesinambungan dan menyeluruh karena menyangkut perubahan mind set dan culture set, akan tetapi perubahan ini tidak dapat terwujud tanpa diawali perubahan sikap mental dari diri sendiri.(Red//CN //sumber Setda)

Diberdayakan oleh Blogger.