LENSAPEWARTA.COM,TEGAL  - Untuk menjamin terlaksananya kegiatan menghimpun, menyusun dan menginventarisasi data Wanwil yang meliputi RTRW, SDAB, SDM dan Konsos di wilayah Kodim 0712/Tegal dalam rangka kepentingan pembinaan dan pendayagunaan bidang Perlawanan Wilayah yang didukung data-data yang valid dan up to date, maka Kodim 0712/Tegal menyelenggarakan Himpunsun dan Inv Data Wanwil Kodim 0712/tegal. Kamis (12/04/2018)

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos dalam amanatnya pada kegiatan Himpunsun dan Inv data Wanwil Kodim 0712/Tegal yang dibacakan oleh Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Sugihartono yang dilaksanakan di lapangan indoor Kodim 0712/Tegal.

Selain itu juga menurut Dandim, penyusunan data tersebut bertujuan untuk menyusun rencana tata ruang wilayah pertahanan darat yang dilakukan melalui pemberdayaan wilayah dengan menyiapkan pertahanan secara skala prioritas dan keseluruhan wilayah yuridiksi nasional yang disesuaikan menurut potensi daerah masing-masing.

“Marilah kita jadikan pertemuan ini untuk menjamin kesiapan potensi RTRW, SDA, SDM dan Konsos di wilayah kita untuk mendukung pertahanan negara dalam rangka menciptakan pertahanan wilayah yang kokoh dan kuat dalam bingkai persatuan dan kesatuan serta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kota dan Kabupaten tegal”, ajaknya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pabung Kodim 0712/Tegal Mayor Inf A. Azis, seluruh Danraml dan Perwira Staf serta anggota Kodim 0712/Tegal dan Kasatdisjan di wilayah Kodim 0712/Tegal, Kepala Badan, Kantor, Dinas Instansi SKPD Kota dan Kabupaten Tegal serta Para Camat se- Kota dan Kabupaten Tegal (Red**)
Diberdayakan oleh Blogger.