Lensapewarta.com,Yogyakarta - Letkol Inf Rudi Firmansyah, S.E., M.M, Komandan Kodim 0734/Yogyakarta selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-101 TA. 2018, di sela hari minggu mengecek kegiatan TMMD yang berlangsung di Kampung Gambiran Kelurahan Pandeyan Kecamatan Umbulharjo. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui sudah sampai sejauh mana pelaksanaan TMMD sampai dengan hri ini,  Minggu (01/04).

“Ya,, saya hanya silahturahmi dengan warga sini, selain itu saya ingin memastikan kalo Program TMMD di sini berjalan aman dan lancar, karena waktu terus berjalan dan saya harap semuanya sesuai rencana," ujar Dandim.

Seperti yang di sampaikan Maryono yang rumahnya sedang di rehab, mengatakan bahwa Bapak Dandim sering berkunjung di rumah rumah warga, khususnya rumah warga yang sedang di rehab. Hal tersebut di lakukan oleh beliau untuk mengetahui apakah rehab rumah yang sedang dikerjakan oleh Satgas TMMD berjalan dengan baik atau tidak dan selalu bertanya kepada warga apakah ada yang kurang dalam rehab rumah warga.

Kedatangan Dandim selain untuk bersilahturahmi dengan warga, juga untuk memastikan bahwa tidak ada masalah apapun selama pelaksanaan TMMD di kampung Gambiran ini, terutama bagi warga masyarakat yang rumahnya yang rencananya mau ditinggali oleh Satgas TNI selama pelaksanaan TMMD berlangsung.(Red**)
Diberdayakan oleh Blogger.