Lensapewarta.com, Cilacap - Danrem 071/Wk  Kolonel Kav Dani Wardhana, S Sos., M.M. melaksanakan kunjungan kerja meninjau pelaksanaan TMMD Sengkuyung I di wilayah Kodim 0703/Clp di Desa Pengadegan Kec. Majenang Kab. Cilacapa, Jumat (13/4/2018)

Dalam kunjungan tersebut Danrem 071/Wk didampingi Dandim 0703/Clp Lerkol Inf Yudi Purwanto, Kasiterrem 071/Wk Letkol Inf Sapto Broto, Kasdim 0703/Clp Mayor Inf A.Rofik Alfian beserta Perwira Staf Kodim 0703/Clp, Kades Pengadegan Kec. Majenang beserta perangkat desa.

Di sela-sela kunjungan Danrem 071/Wk tersebut, Dandim 0703/Clp Letkol Inf Yudi Purwanto menyampaikan kepada Danrem 071/Clp tentang pencapaian hasil kerja disetiap sasaran dalam  pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2018 Kodim 0703/Clp selama 10 hari dimulai dari dibukanya TMMD yakni pembangunan jalan makadam volume 1.050 m x 3 m (58 %), pembangunan jalan 610 m x 3 m (29 %), pembuatan MCK 3 unit (26 % ), RTLH 20 unit (24 % ).

Sementara itu, Danrem 071/Wk Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M. menyampaikan kedatangannya ke lokasi TMMD ini untuk melihat sejauh mana pelaksanaan kegiatan TMMD dilaksanakan. "Kita dapat lihat disini, pelaksanaan kegiatan sudah bisa mencapai sasaran yang diprogramkan. TNI beserta komponen yang ada diwilayah dan masyarakat bersatu padu dan bergotong royong membangun sarana dan prasarana fisik dalam program TMMD ini", terangnya.

"TMMD adalah bentuk kepedulian TNI dalam membangun dan membantu masyarakat. TNI menyadari peran dan tanggung jawab dimana rakyat adalah rohnya TNI serta TNI berasal dari rakyat dan berbuat yang terbaik untuk rakyat. Kegiatan ini adalah permintaan masyarakat melalui Pemerintah Daerah bersama TNI dalam rangka bekerja sama untuk membangun desa dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kunjungannya,  Danrem 071'Wk dengan didampingi Dandim 0703/Clp beserta rombongan meninjau  pembangunan jalan makadam volume 1.050 m x 3 m rata-rata mencapai 58 & dan RTLH yang saat ini pembangunannya sudah mencapai rata-rata 25 %.

"Buat kita semua agar senantiasa menjaga kesehatan, menjaga kebersamaan dengan masyarakat setempat serta cuaca yang terjadi saat ini bukanlah kendala untuk menyelesaikan sebuah tugas namun jadikanlah sahabat kita sehingga tugas pokok dapat tercapai,” paparnya kepada para prajurit Satgas TMMD Sengkuyung I Kodim 0703/Clp.(Red**)
Diberdayakan oleh Blogger.