LENSAPEWARTA.COM ,TEGAL-  Rangkaian lomba semarak HUT ke 438 Kota Tegal sudah di mulai digelar, salah satunya  giat lomba gerak jalan sehat dengan start halaman Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal yang langsung di hadiri Pjs Walikota Tegal Drs. Achmad Rofai M.Si, minggu (8/04).

 Bahkan ribuan masyarakat Kota Tegal serta dalam lomba tersebut, pasalnya selain lomba , pihak panitia menyediakan DoorPrize yang menggiurkan, seperti lemari es  serta satu unit sepeda motor untuk para peserta lomba jalan sehat .

Sartika, salah satu warga jalan Cianjur, RT. 06/RW 03 Kelurahan Kaligangsa, Kecamatan Margadana Kota Tegal, yang mendapat Doorprize Sepeda Motor Matic jenis bebek , tampak wajahnya ceria dan bahagia saat menerima hadiah.

 “Alhamdulillah, terus terang saya sangat senang  sekali, saya bahkan sampai tidak bisa tidur semalaman, dan hanya baru tidur satu jam saja,” ucap Sartika

Mengambil start tepat di Komplek Alun Alun Kota Tegal ribuan masyarakat, tua muda, anak anak remaja dan dewasa, laki laki, perempuan harus menyusuri rute menyusuri Jalan Pangeran Diponegoro, Jalan Kartini, Jalan Tentara Pelajar, Jalan Pancasila, Jalan Kolonel Sudiarto, jalan Veteran sampai kembali Finish di Pintu Gerbang Balaikota Kota Tegal.

Pjs Walikota berharap masyarakat merasa memiliki, merasa mencintai Kota Tegal, apalagi Kota Tegal ini sudah menginjak usia yang cukup lama yaitu 438 tahun dan bukan usia yang muda lagi tetapi usia yang cukup matang untuk memajukan kota tegal mensejahterakan masyarakatnya termasuk juga infrastruktur dan perangkat perangkat yang lain, tuturnya.(Red**))
Diberdayakan oleh Blogger.