Lensapewarta.com,Yogyakarta– Memasuki Hari ke- 10 Pelaksanaan Giat Fisik dan Non Fisik dari Program TMMD Reguler ke- 101 Kodim 0734/Yogyakarta setiap harinya  digelar guna mencapai Target yang akan selasai pada Bulan Mei mendatang. Kegiatan ini banyak dilakukan di Taman Legawong guna mengenalkan kepada Khayak Umum bahwa Taman Legawong ini kedepannya  akan dijadikan sebagai Taman Wisata yang berada di Kelurahan Pandeyan, Umbulharjo.

Kegiatan Non Fisik seperti Pengobatan Masal, Kegiatan Pengajian, Lomba Angklung dan lainnya berimbas kepada  Warga yang banyak berdatangan menuju  Taman Legawong Sehingga Taman Hijau ini sekarang  menjadi Ramai dibandingkan dulu sebelum adanya Program TMMD.

Bagi Sarman( 50 Tahun)  Penjual Bakso Keliling  yang sudah  12 Tahun lebih  berjualan mengatakan  “Dengan adanya Program  TMMD ini Saya dapat penghasilan yang  lebih,  biasanya 1  hari habis 3 kg sekarang bisa habis  4 kg, kalau hari biasa  Saya berjualan sampai jam 8 malam baru habis sekarang jam 2  siang sudah habis,  jadi Saya  bisa beristirahat lebih awal dan bisa berkumpul dengan keluarga” Tuturnya.

Kegiatan TMMD ini juga memberikan Dampak Positif bagi Warga  sekitar Taman Legawong Kelurahan Pandeyan selain Pembangunan Fisik dan Non Fisik Masyarakat juga merasakan manfaatnya khususnya bagi Warga yang berjualan di sekitar Taman Legawong kini bertambah pendapatannya setelah adanya Program TMMD.(Red88/Kontri)

Diberdayakan oleh Blogger.