Lensapewarta.com,Yogyakarta - Wadanramil 07/Umbulharjo Kapten Inf Surono didampingi Babinsa Pandeyan Sertu Ari Fitrianto  mengunjungi dan menengok dan memberikan motivasi bahwa setelah rumah di rehab nanti, Simbah akan kami antar lagi ke rumah Simbah, kata Surono. Simbah sehat Mbah?,,,Mbah Wongso cuman menganggukan kepalanya

Mendapat kunjungan dari orang nomor dua  di Koramil Umbulharjo, Mbah Wongso terus duduk di teras bersama Kapten Inf Surono, Simbah  merasa sangat terharu, apalagi saat Wadanramil mau  menyalami dan mendo’akan dirinya yang sudah tua sekali sehingga sangat susah untuk aktifitas dari tempat tidur.

“Terimakasih atas kunjungan Bapak, juga terimakasih atas motivasi dan do’anya, semoga kepedulian bapak bersama anak buah kepada kami maupun warga lainnya menjadikan berkah dan semoga TNI selalu dekat dengan masyarakat,” ujar salah satu putrinya, Rina.

Menurut Wadanramil , apa yang dilakukannya dan anggota  Satgas TMMD merupakan wujud kepedulian kepada warga yang mendapat bantuan rehab rumah, apalagi kondisi Mbah Wongso sangat memprihatinkan sehingga mendapat perhatian lebih dengan sering dijenguk dan dirinya akan memberikan contoh kepada semua baik anggota dan lainnya

“Kegiatan Pra TMMD  dengan  keliling ke rumah-rumah yang di rehab memang setiap hari dilaksanakan baik oleh Dandim, Pasiter, Danramil dan semua Perwira yang bertugas menjadi Pawas. Kegiatan ini biasa kami lakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahim serta memberikan support, semangat untuk masyarakat, sehingga bisa memotivasi kembali seperti sediakala,” tambah Wadanramil.(Red**/kontri/Des)
Diberdayakan oleh Blogger.