Lensapewarta.com,Tegal – Babinsa Desa Munjungagung Koramil 06/Kramat  Serda M.Nasir melaksanakan Komunikasi sosial bersama  tokoh masyarakat bertempat di kantor balai Desa Munjungagung Kec. Kramat Kab.Tegal, kegiatan Komunikasi sosial ini  sebagai sarana Babinsa untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat sebagai mitra karib dan mitra kerja Babinsa  yang ada di masyarakat Desa binaannya.Selasa (10/04/2018)

Bapak Warnadi Kades Munjungagung selaku (Tomas) dan atas nama perangkat Pemerintahan Desa Munjungagung  menyampaikan banyak-banyak terima kasih dan bangga atas kehadiran Serda M.Nasir selaku Babinsa Desa Munjungagung, karena selaku Babinsa selalu menjalin kerja sama baik dengan pemerintahan Desa maupun dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di Desa penuh rasa kekeluargaan.

Hal ini tentunya dengan harapan semoga kedepan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dan sinergis ini kiranya dapat ditingkatkan yang lebih baik lagi. Dan kepada seluruh unsur pemerintah Desa Munjungagung Bapak Warnadi Kades Munjungagung selalu mengimbau agar selalu mendukung Babinsanya. “Agar Babinsa dibantu dan didukung apabila ada permintaan baik data dan bantuan personel dari perangkat ataupun dari masyarakat untuk mendukung tugas-tugas Babinsa di wilayah Desa binaannya”, pintanya.

Pada kesempatan Komunikasi sosial  tersebut, selaku Babinsa Serda M.Nasir menghimbau kepada segenap unsur Pemerintahan Desa Munjungagung mohon dukungannya karena hal yang mustahil kalau kegiatan ini tanpa adanya dukungan dari unsur Pemerintahan Desa. “Agar kita semua ciptakan serta tingkatkan rasa solidaritas dan kegotong-royongan antar warga yang lebih baik dalam kehidupan sehari-hari guna bersama-sama dalam rangka menciptakan stabilitas Keamanan dan Ketertiban di masyarakat agar warga merasa terayomi dan terlindungi,” harapnya.

Komandan Koramil 06/Kramat Kapten Arm Suroso selalu menekankan kepada seluruh Babinsanya agar jangan bosan-bosan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial dengan seluruh Komponen masyarakat yang ada di Desa binaannya. “Komsos banyak sekali manfaatnya terutama pada tugas Babinsa sebagai mitra karib pada Pembinaan teritorial dan sebagai Babinsa. Dan yang lebih penting lagi akan tercipta rasa Persatuan dan Kesatuan guna tercapainya Kemanunggalan TNI-Rakyat yang hakiki ,” tegas Danramil. (Red**)
Diberdayakan oleh Blogger.