LENSAPEWARTA.COM, TEGAL – Khotmil Qur’an dalam rangka hari jadi ke 438 Kota Tegal di gelar di Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal. Selasa (10/4). Kegiatan tersebut menghadirkan forum silaturahmi majelis ta’lim Kota Tegal, majelis ta’lim se Kota Tegal, Asisten, OPD, Camat dan Lurah di lingkungan Pemerintahan Kota Tegal.

Dalam sambutannya Pjs. Walikota Tegal Ahmad Rofai yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Tegal Herlien Tedjo Oetami menyampaiakan rasa bahagia karena kegiatan yang sedang dilaksanakan bisa melibatkan masyarakat utamanya anggota Forum Silaturahmi Majelis Ta’lim Kota Tegal.

Kegiatan Khotmil Qur’an dapat menjadi media rasa syukur atas perjuangan yang telah dirintis para sesepuh atau pendiri Kota Tegal. ‘’Kita berterima kasih kepada Ki Gede Sebayu pendiri Kota Tegal, sehingga kita dapat meneladaninya dengan dengan kerja dan ibadah, sehingga Kota Tegal menjadi kota yang “ tata tentrem karta raharja, gemah ripah loh jinawi, baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur”.’’ pungkasnya.(dok WB-Hms  /SA/CN)
Diberdayakan oleh Blogger.