LENSAPEWARTA.COM, TEGAL  – Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal menggelar peringatan HUT Persit KCK ke-72 tahun 2018 di lapangan indoor Kodim 0712/Tegal yang dihadiri oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos, Kasdim Mayor Inf Sugihartono, Pabung Mayor Inf A. Azis, seluruh Perwira Staf Kodim 0712/Tegal, Ketua dan pengurus serta anggota Persit KCK Cab XXII Kodim 0712/Tegal.

Dalam memeriahkan HUT Persit KCK ke-72 tahun 2018, Persit KCK Cab XXII Kodim 0712/Tegal melaksanakan berbagai kegiatan Sosial diantaranya donor darah, Anjangsana,  Ziarah TMP, Pemberian santunan pada Warakawuri dan anak yatim serta Lomba rumah sehat.

Dalam sambutannya Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Sita Mulyono yang dibacakan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXII Kodim 0712/Tegal Ny. Suci Kristiyanto pada Peringatan HUT Ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2018 menyampaikan terima kasih kepada Pembina beserta Staf, para Ketua dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana dari masa kemasa, atas upaya dan kerja kerasnya dalam membangun organisasi Persit.

“Hal tersebut merupakan semangat bagi kami dalam melanjutkan perjuangan Bapak dan Ibu, agar organisasi Persit Kartika Chandra Kirana bisa lebih baik dan lebih bermanfaat, tidak hanya bagi keluarga dan TNI AD, namun juga bagi masyarakat, bangsa dan negara,  dan juga kehadiran dan perhatian Bapak dan Ibu pada hari ini juga merupakan penghargaan yang luar biasa, yang dapat mendorong semangat serta memotivasi kami agar dapat berbuat yang terbaik, dengan tulus dan ikhlas, melalui organisasi Persit Kartika Chandra Kirana”, jelas Ny. Sita Mulyono.

Secara khusus Ketua umum Persit KCK juga menyampaikan terima kasih kepada para Pembina di semua tingkat kepengurusan, atas bimbingan, arahan serta bantuan, baik secara materiil maupun spiritual, sehingga Persit Kartika Chandra Kirana selalu siap menghadapi berbagai tantangan dan hambatan, dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakannya.

Berkaitan dengan tema HUT kali ini, yaitu “Dengan Dilandasi Keimanan dan Ketakwaan Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad untuk Meningkatkan Potensi Diri, Kesehatan dan Pendidikan Keluarga serta Kreativitas anggota guna Mendukung Tugas TNI AD”. Persit Kartika Chandra Kirana telah melaksanakan kegiatan pembinaan mental dan spiritual secara berkelanjutan, serta aktif memotivasi para anggotanya untuk mengembangkan potensi dirinya, diantaranya untuk mengikuti pendidikan formal maupun informal.

“Seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2018 ini, dapat terselenggara dengan baik dan lancar, berkat kerja keras dan semangat kebersamaan seluruh panitia dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana dimanapun berada. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih dan rasa bangga yang tak terhingga”, pungkasnya

Dandim 0712/Tegal sebagai pembina Persit KCK Cab XXII Dim 0712/Tegal dalam sambutannya juga menambahkan dan berharap agar seluruh istri prajurit mampu melaksanakan peran lainnya dalam menjaga keseimbangan dan pembinaan rumah tangga, mampu mendidik anak serta dapat mendukung suami dalam pengabdiannya sebagai Prajurit TNI-AD. “Selain itu, yang tidak kalah pentingnya adalah Ibu-ibu juga dituntut untuk turut berpartisipasi secara aktif dalam menjalankan roda organisasi, agar eksistensi Persit tetap terjaga”, imbuhnya

Disamping acara pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur juga digelar acara penyerahan hadiah lomba, pemberian tali asih kepada wara kawuri dan siswa berprestasi serta pembagian doorprize. (Red**)




Diberdayakan oleh Blogger.