LENSAPEWARTA,COM,  (Lifestyle) NSU berasal sebagai "Mechanische Werkstätte zur Herstellung von Strickmaschinen",  produsen mesin rajut yang didirikan pada tahun 1873 oleh Christian Schmidt, seorang pengusaha yang secara teknis cerdik, di kota Riedlingen di Danube. Bisnis tersebut direlokasi pada tahun 1880 ke Neckarsulm.

Ada setelah periode pertumbuhan yang cepat dan pada tahun 1886, perusahaan mulai memproduksi sepeda, yang pertama dari mereka yang 'beroda tinggi' atau 'Penny-farthing' bermerek sebagai "Germania". Pada 1892, pabrik sepeda sepenuhnya menggantikan produksi mesin rajut. Pada sekitar waktu ini, nama NSU muncul sebagai nama merek.

Motor NSU pertama muncul pada tahun 1901, diikuti oleh mobil NSU pertama pada tahun 1905.

Pada tahun 1932, di bawah tekanan dari bank mereka (Dresdner Bank), NSU mengakui kegagalan upaya mereka untuk masuk ke volume produksi mobil, dan pabrik mobil yang baru-baru ini dibangun di Heilbronn dijual kepada Fiat, [6] yang menggunakan pabrik itu untuk merakit Fiat. model untuk pasar Jerman. Dari 1957, mobil NSU-Fiat mengambil nama merek Neckar. Insinyur Ferdinand Porsche Siapa yang akan nanti, ditutupi dengan kemuliaan dengan mobil-mobil sportnya yang terkenal ... Mendisain NSU Type 32 ... Garis-garisnya menggambarkan masa depan "Beetle" dari Volkswagen.

Selama Perang Dunia II NSU memproduksi Kettenkrad, NSU HK101, sepeda motor setengah-dilacak dengan mesin Opel Olympia. Mereka juga membuat 251 sepeda motor OSL selama perang (Red/wikipedia/foto ilustrasi google)

Diberdayakan oleh Blogger.