Tegal - Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa, ( TMMD ) rabu  (4/4) Sengkuyung I di Desa Karangmalang Kecamatan Kedungbanteng merupakan aksi TNI dalam membangun bersama masyarakat, serta menciptakan suasana kondusifitas dalam suasana pemilihan pilgub, dan pilbup.

Pjs Bupati Tegal Drs Sinoeng Noegroho Rachmadi  dalam sambutannya menyampaikan amanat  Plt. Gubernur Jateng. Target pembangunan infrastruktur dalam TMMD di desa ini merupakan perkerasan jalan makadam sepanjang 997 meter dgn lebar 3 meter, yang nantinya bisa bersinergi dengan masyarakat serta unsur terkait, paparnya.

Giat TMMD pada bulan April 2018  diusung pd TMMD Sengkuyung Tahap I adalah denga tema "TNI Manunggal Rakyat Membangun Karakter & Kemandirian Bangsa". pembangunan fisik, TMMD I jg sentuh pembangunan non fisik spt penyuluhan wawasan kebangsaan & bela negara, KB & kesehatan, bahaya Narkoba & kenakalan remaja.

Terkait hal ini, masyarakat Desa Karangmalang sangat antunsias terhadap pelaksanaan TMMD di wilayahnya.

" Saya senang ada TMMD, mudah mudahan dengan di laksanakannya TMMD masyarakat banyak mendapat manfaat," ujar Kusmin salah seorang warga yang sedang asik melihat giat acara TMMD ( Cah/ foto dok Hms tegalkab)
Diberdayakan oleh Blogger.