LENSAPEWARTA.COM, JAKARTA - Petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Timur menyelamatkan seorang pria, saat diperiksa petugas pria ini sulit diajak ngobrol , dan ternyata saat ditelusuri secara perlahan dengan cara komunikasi lain, pria tersebut mengalami linglung idak tahu arah mana yang akan ditujunya.

"Sulit diajak ngobrol. Ditanya-tanya nggak nyambung dan nggak jelas jawabannya. Kami periksa di saku celananya ada dompet dan ada nomor keluarga yang bisa dihubungi," ujar Teddy Petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Timur saat dihubungi pada Kamis (5/4).

Ketika diajak berkomunikas ternyata pria paruh baya itu tidak jelas berbicara. Petugas pun berinisiatif memeriksa dompet pria itu untuk melihat KTP agar mengetahui asal-usul bapak-bapak tersebut.

"Bapak itu bernama Ghazali sesuai KTP nya. Ia tinggal di Tugu, Cimanggis, Kota Depok. Kami nggak tahu kenapa dia bisa sampai ke sini," ungkap Teddy

Di dalam dompet itu selain KTP terdapat nomer telpon keluarganya yang masih bisa dihubungi. Nomer keluarganya pun aktif. Pihak keluarganya merespon dan segera menjemput Ghazali. (Red//CN//MF)
Diberdayakan oleh Blogger.