LENSAPEWARTA.COM, JAKARTA -  Persiapan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tegal menerima kedatangan tim penilai dari Kwartir Daerah 11 Jawa Tengah dalam Penilaian Lomba Kwartir Cabang Tergiat tahun 2018 menjadi momen penting yang akan digelar, Sabtu (7/4)

Ketua Kwartir Cabang  Tegal, Widodo Joko Mulyono melalui Wakil Ketua Bidang Humas Abdimas Waudin mengatakan pihaknya telah melakukan penataan secara menyeluruh terhadap semua bidang yang ada dalam jajaran Kwarcab Tegal.

“Persiapan telah dilakukan oleh setiap bidang terkait, dengan mengacu pada kuesioner yang diedarkan oleh Kwarda. Kuesioner ini sebagai standar point yang nantinya akan dinilai oleh tim,” katanya kemarin.

Dikatakannya, beragam aspek akan dinilai sesuai dengan pembidangan masing – masing. Dimana nantinya, akan dilakukan perangkingan terhadap masing – masing bidang tersebut. Sehingga, penilaian setiap bidang tidak akan saling mempengaruhi satu dengan yang lain.

“Pada penilaian tahun lalu (2017), kita tergiat 2 Jawa Tengah untuk bidang Humas dan Abdimas dan bidang tergiat 3 bidang Pembinaan Anggota Dewasa (Binawasa). Saya harap bisa meningkat menjadi yang terbaik, sementara bidang lain agar bisa meningkat dan lebih baik,” pintanya.

Untuk meraih itu, lanjutnya, rentang waktu yang ada agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk melengkapi beberapa poin yang masih kurang oleh setiap bidang. Sehingga target yang telah ditetapkan dapat diraih sesuai dengan harapan.(Red**)
Diberdayakan oleh Blogger.