LENSAPEWARTA.COM,SLAWI - Mencetak generasi berpendidikan merupakan kewajiban bahkan untuk mewujudkan hal tersebut belum lama ini sebanyak 140 siswa siswi sekolah dasar (Sd/Mi)  sekecamatan dukuhwaru Kabupaten Tegal mengikuti lomba cerdas cermat dokter kecil (LCC DK).  rabu ( 11/04) .

Acara yg diselenggararakan oleh Pusat Kesehatan Masyarakat (puskesmas)  dan Dinas Pendidikan Kecamatan Dukuhwaru (Uptd Dikbud)  Wardi S.pd MM menjadi momen perwujudan kepedulian pendidikan pada usia dini khususnya di kabupaten Tegal.

Kegiatan yang banyak  mendapat perhatian serius dari beberapa pendamping sekolah masing masing, menjadi satu bukti bahwa dunia pendidikan generasi di Kabupaten Tegal kelak bisa menjadi barometer wilayah lain.

Anita S S,Kep didampingi  Ibu Nurhikmah spd selaku kepala sekolah SDN 06 yang turut hadir di acara lomba Cerdas Cermat Dokter Kecil (LCC DK)  menyampaikan  "Pada dasarnya tujuan diadakan LCC DK  untuk mencari kader kader kesehatan kecil yg akan menjadi tuntunan di wilayah kecamatan Dukuhwaru dan juga mewakili untuk lomba cerdas cermat di tingkat kabupaten, ujarnya

Untuk juara  1 lomba cerdas cermat dokter kecil adalah SD 06 blubuk dan berhak mewakili untuk mengikuti lomba ditingkat kabupaten, juara 2. SD Gumayun 01..dan.Juara 3  SD Dukuhwaru 01 penyerah piala di serahkan oleh kepala Uptd dikbud kec. Dukuhwaru. (Rojikhi/CN)
Diberdayakan oleh Blogger.