LENSAPEWARTA.COM, JAKARTA - Pasangan calon Walikota Tegal Drs. HM. Nursholeh, MPd dan Wakilnya H. Wartono berkomitmen akan membela dan melindungi warga yang tempat tinggalnya terancam penggusuran oleh PT. Pelindo.

Hal itu disampaikan paslon walkot dan wawalkot No.1 kota Tegal dalam memenuhi undangan silaturahmi pengajian ibu ibu yang tergabung dalam majlis ta'lim bertempat di kampung Kandang Menjangan, Kelurahan Tegalsari, Tegal barat, (Senin, 9/4).

Dihadapan ratusan ibu ibu pengajian tersebut, paslon dengan jargon Bersholawat (Bersama Nursholeh Wartono) menerima keluhan yang didominasi permasalahan kekuatiran warga terhadap penggusuran oleh PT. Pelindo, Kang Nur demikian panggilan khas Nursholeh siap membela dan melindungi setiap kepentingan warga.

" kami pasti tidak akan rela, bila lahan dan rumah ibu ibu digusur secara semena mena," Ujar Kang Nur.

" Kami siap memback up kepentingan setiap warga," Pungkas Kang Nur yang saat ini sedang cuti selaku Pjs Walikota Tegal menggantikan Walikota Siti Mashita Soeparno yang kini sedang menghadapi persoalan hukum tindak pidana korupsi oleh KPK.

Seperti diketahui sebelumnya, Nursholeh merupakan wakil Walikota Tegal semasa pemerintahan Bunda Shita yang dihempaskan pada ujung labirin paling tepi dari pusaran kekuasaan rezim Bunda Shita. Kini rezim itu telah tumbang. (CN/Anis Yahya)
Diberdayakan oleh Blogger.