Lensapewarta.com,Slawi - Sinergitas TNI-POLRI Koramil Adiwerna pimpinan Kapten Inf Suswantoro bersama Polsek Adiwerna pimpinan AKP Yuliantoro melaksanakan patroli bersama ditempat tempat yang rawan terjadinya kriminalitas. Senin (10/04/2018). Hal ini dilakukan untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI-POLRI masih solid.

Selain itu, patroli ini juga dimaksudkan untuk memperlihatkan kepada masyarakat, bahwa TNI, Polri dan masyarakat benar-benar siap bersatu menjaga kelancaran dan keamanan setiap tahapan Pilkada hingga nantinya pada pelaksanaan terpilihnya pemimpin mendatang.

“Kegiatan semacam ini tentunya akan terus kita laksanakan bersama mengingat komitmen kita untuk bersinergi memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tegas Danramil

Patroli mengambil route mulai dari Pasar Banjaran sampai Desa Besole Adiwerna dan berhenti di beberapa titik untuk mencari informasi dan menanyakan situasi wilayah bidang keamanan terutama masa Pesta Demokrasi pemilihan Bupati/Wakil Bupati Tegal, Walikota/Wawalikota Tegal dan Pemilihan Gubernur secara serentak.(Red**)
Diberdayakan oleh Blogger.