LENSAPEWARTA.COM, TEGAL – Aksi Grup I dalam Liga 3 – 2018 Provinsi Jawa Tengah, Minggu (1/4) sore 15.00 wib , Stadion Olahraga Tri Sanja Slawi Kabupaten Tegal, dipadati ribuan suporter dari berbagai sudut kabupaten yang menamakan dirinya Skaterz, hanya untuk menyaksikan tim kesayangannya Persatuan Sepakbola Kabupaten Tegal (PERSEKAT) yang berlaga melawan PERSIBARA asal Banjarnegara.


Bahkan semangat para supporter yang seperti inilah yang membuat pemain PERSEKAT ingin membalasnya dengan permainan terbaiknya melawan tim asal Banjarnegara (Persibara), dan ini terbukti dimenit awal babak pertama Septian Satria Bagaskara mencetak Gol mengawali kemenangan dan skor berubah menjadi 1 – 0 untuk Persekat.


Namun kemenangan ini tak berjalan lama, memasuki babak kedua tim asal Banjarnegara (persibara) berhasil membalas gol di menit ke 20 awal babak kedua dan keadaan ini bertahan hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan usai dengan Skor 1 - 1 hasil imbang.


Semangat para Skaterz serta Pemain seharusnya dapat memicu pemerintah untuk lebih mengelola Persekat menuju kea rah yang lebih baik, sehingga dalam setiap pertandingan atau laga tak mengandalkan donator hingga penggumpulan dana. Sudah saatnya pemerintah memberikan perhatian khusus terhadap kondisi persepakbolaan di kabupaten Tegal, untuk tampil dan berlaga di tingkat yang lebih baik.(Red//Cahyo)
Diberdayakan oleh Blogger.