Lensapewarta.com,Yogyakarta - Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi mengaku sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0734/Yogyakarta di Kel. Pandeyan, sebab melalui kegiatan ini percepatan pembangunan akan segera tercapai khususnya pembangunan di daerah pinggiran.

Apresiasi ini disampaikan Wakil Walikota Yogyakartadi damping Wadan Satgas TMMD Reguler ke 101Kodim 0734/Yogyakarta Mayor Inf M. Munasik S.Ag, saat mengunjungi pembanggunan talud di program TMMD ke 101 tahun 2018 di Kelurahan Pandeyan, Kecamatan Umbulharjo Kota Yogyakarta, Sabtu (24/4).

“TMMD ini mulai melakukan Program-program TMMD ke-101 di Kelurahan Pandeyan Kecamatan Umbulharjo dengan melibatkan 150 Prajurit TNI  Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara serta Polisi dan jiga dibantu berbagai Ormas dan Masyarakat di Kota Yogyakarta. Program Pembangunan TMMD ke-101 ini telah terlaksana dengan berbagai kegiatan pembangunan antara lain pembangunan fisik dan non fisik. Pelaksanaan program pembangunan ini, tentunya perlu pengawasan dan evaluasi secara berkala dan menyeluruh agar kegiatan tersebut dapat terlaksana secara tepat tujuan, tepat sasaran, dan tepat waktu, “ujar Wakil Walikota.

Disamping itu, lanjut Wakil Walikota, program TMMD ini digelar dengan tujuan untuk mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta untuk memantapkan kesadaran bela negara dan disiplin nasional yang diselaraskan dengan program Pemerintah Daerah setempat.

"Kegiatan TMMD ini patut kita apresiasi karena berdayaguna sebagai program percepatan pembangunan di wilayah pinggiran kota, terutama di prioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal."kata Wakil Walikota.(Red**/Kontri)
Diberdayakan oleh Blogger.