LENSAPEWARTA.COM, SLAWI - Cucuran   mata sempat mewarnahi suasana duka kehadiran jenazah Ki Entus Susmono mantan Bu pati Tegal Jawa Tengah di rumah duka di Jalan Projo Sumarto Desa Bengle, Kecamatan Talang, Senin  (14/5) malam, sekitar pukul  21.00  WIB setelah sempat menjalani perawatan  tadi siang  di Rumah Sakit Umum Dr Soeselo Slawi. 

Bahkan di antara para pendukung calon bupati incamben ini ada yang sempat menangis histeris  karena kesedihan  ketika menyaksikan jenazah Kie Entus Susmono yang juga dikenal dalang kondang  dari Tegal diusung dari dalam mobil ambulance ke tempat pembaringan di ruangan tamu yang biasa digunakan untuk pertemuan para tamu dan pendukung Kie Entus Susmono selama memasuki jadwal kampanye pemilu Pilkada Serentak  paslon  bupati dan wakil bupati  yang sesuai jadwal akan diselenggara kan 27 Juni 2018 di Kabupaten Tegal setelah lebaran Idul Fitri mendatang. 
Sementara bacaan tahlil dan tahmid terus bergema dari para petakziah. Hingga berita ini dilaporkan nampak Jalan Projo Sumarto penuh sesak dijaga pasukan Banser berbaju warna doreng yang  mengatur para petakziah, ada yang berjalan kaki,  bersepeda motor maupun berkendaraan mobil. Malam itu nampak, Ketua KPUD Kabupaten Tegal, Drs Sukartono,  MM hadir  di rumah duka Kientus Susmono, namun ketika sempat ditemui dia menyata kan terus terang belum bersedia memberi komentar terkait musibah sakit mendadak Kie Entus Susmono sebagai salah satu balon bu pati yang berpasangan dengan  Hj Umi Azizah yang juga mantan Wa kil Bupati Tegal incam ben dalam satu periode jabatan dengan Kie Entus Susmono. (Sam)
Diberdayakan oleh Blogger.