LENSAPEWARTA.COM, BREBES -  Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation Jakarta  berikan santunan dengan memberikan 160 paket kepada para yatim dan duafa di desa Wlahar Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, Selasa (29/5).

Kegiatan ini merupakan kedua kalinya pelaksanaan nya di desa tersebut dengan mendistribusikan 3.500 paket sembako, 1.000 paket santunan anak yatim, 500 paket bunda yatim dan 500 paket peralatan sekolah yang tersebar di berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

 Abdul Hadi Supervisor MAI Foundation,  Desa Wlahar merupakan desa pertanian dan peternakan yang berada di Kecamatan Larangan dengan lokasi yang di tempuh dengan alat transpotasi perahu untuk penyebrangan dari jalan utama menuju ke desa.

"Potensi Desa ini sangat luar biasa dan pada program ramadhan ceria 1439 H ini semangat para masyarakat nya antusias dan di Adakan ke 2 kalinya Di desa tersebut." tambahnya.

Kepala Dusun, Suntoro, mengungkapkan terima kasih nya kepada MAI Foundation dalam penyelenggaraan kegiatan sembako di tahun ini di desa Wlahar, dan sangat membantu sekali bagi warga kami, sehingga kami ucapkan banyak terima kasih sudah mau menyelenggarakan di sini lagi." ungkapnya. (Ek0/CN)
Diberdayakan oleh Blogger.