LENSAPEWARTA.COM, SLAWI - Memasuki bulan suci ramadhan PT Waskita Beton Precast Batching Plant PPTR 3-4 Balamoa Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal, adakan buka puasa bersama sekaligus lepas sambut pimpinan Plant, minggu (20/05).

Agus Masruri ST selaku Manager Plant PPTR 3-4 Pejagan - Pemalang dalam sambutannya menyampaikan, rasa terima kasih nya kepada seluruh staf dan karyawan, tanpa keberadaan mereka apa yang dilakukan dalam melaksanakan pembangunan Jalan Tol tidak lah berarti apa apa, paparnya

Selanjutnya dirinya juga berharap selepasnya pergantian pimpinan di harapkan para staff dan karyawan tetap menjaga hubungan baik, tetap kompak dan solid dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi.

Acara yang di hadiri puluhan karyawan selain berbuka puasa bersama juga di isi dengan kegiatan lepas sambut pimpinan yang baru.

" Buka puasa bersama sudah menjadi rutinitas di lingkup kerja Waskita Precast, namun untuk periode ini agak berbeda dengan sebelumnya sebab sekaligus pelepasan pimpinan, ujar Runtik Staf Hrd Waskita Beton Precast PPTR 3-4 Balamoa.(Red/CN)
Diberdayakan oleh Blogger.